Skip to content


Yayasan Alumni S1 Teknik Elektro

Sabtu, 27 Juli 2013, Himpunan Mahasiswa Elektro mengundang beberapa alumni teknik elektro UNDIP yang ada di sekitar wilayah Semarang, untuk membicarakan rencana Lustrum 6 Teknik Elektro UNDIP serta meminta saran dan masukan para alumni terkait rencana pembentukan Yayasan Alumni.

Bertempat di gedung kuliah, atau gedung B Ruang B 305, Teknik Elektro, pertemuan antara HME dan para alumni dilaksanakan dengan nuansa santai penuh kekeluargaan. Pengurus HME yang hadir tentu saja ketua HME sdr. Oding dan panitia Lustrum yang diwakili Erwin dan kawan-kawan. Sementara itu alumni yang hadir antara lain : Dr. Supari Priambodo, ST. MT. dosen USM, Hadiarta Kartika, ST. MT., dosen UNIMUS, Gunawan, ST. MT. Dosen UNISSULA, Priyo Sasmoko, ST. M.Eng dan Yuniarto, ST. MT. dosen DIII Teknik Elektro UNDIP, Adian F.R., ST. MT. dosen Teknik Siskom UNDIP, serta dosen Teknik Elektro sebagai tuan rumah yaitu Achmad Hidayatno, ST. MT., Sukiswo, ST. MT., Abdul Syakur, ST. MT., Karnoto, ST. MT, Imam Santoso, ST. MT dan Wahyudi ST. MT.

Dalam acara pertemuan itu disampaikan pesan Ketua Jurusan Teknik Elektro, agar acara tersebut bisa memberikan manfaat terutama untuk alumni dan para mahasiswa elektro UNDIP. Pemaparan rencana kegiatan Lustrum oleh HME disampaikan oleh Erwin, diantara kegiatannya adalah EIA ( Electrical innovation Award 2013 ), Kontes Robot Line Follower dan acara High Voltage Electrical.

Untuk acara temu alumni, disepakati akan dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober 2013 bertepatan pada hari Minggu, bertempat di Halaman gedung B dan tempat Futsal Teknik Elektro, dengan menggunakan Tratak / penutup, mulai jam 9 hingga jam 14.00. Keseluruhan acara akan disiapkan dalam rangka menjamu para alumni yang jauh-jauh datang ke Teknik Elektro untuk melihat kampus serta Laboratorium2 yang dirindukan karena sekian lama sudah ditinggalkan. Semoga dapat memberi kesan yang mendalam.

Acara terakhir dalam pertemuan sore hari ini, adalah dibentuknya Yayasan Alumni S1 Teknik Elektro (usul, disingkat YAS1TE ) UNDIP. Setelah melakukan diskusi dan pembahasan, disepakati yang menjadi Ketua Yayasan adalah Abdul Syakur, ST. MT. Selanjutnya menyusun pengurus untuk mendaftarkan pendirian yayasan alumni S1 teknik elektro undip ke Akta Notaris.

Draft Susunan Pengurus Yayasan Alumni S1 Teknik Elektro UNDIP yang akan diajukan sebagai pendiri adalah sebagai berikut : (dengan pertimbangan kemudahan untuk tanda tangan pada saat pendirian, maka semua pendiri yang bermukim di Semarang).

Pembina : Dr. Supari Priambodo, ST. MT dan Achmad Hidayatno,ST. MT.

Pengawas : Sukiswo, ST. MT. dan Priyo Sasmoko, ST. M. Eng.

Ketua : Abdul Syakur, ST. MT.

Sekretaris : Ajub Ajulian Zahra, ST. MT.

Bendahara : Yuli Christyono, ST. MT. dan Syahid, ST. MT.

Kepada segenap alumni mohon doa dan restu, juga dukungan agar Yayasan Alumni S1 Teknik Elektro UNDIP ini bisa lancar dan sukses dalam mewadahi aspirasi segenap alumni dalam rangka ikut memajukan pendidikan para mahasiswa Teknik Elektro UNDIP dan bermanfaat bagi segenap alumni.

Salam.

 

Share on Facebook
Be Sociable, Share!

Posted in Berita.


0 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.

*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Comments links could be nofollow free.



Skip to toolbar