Skip to content


UNDIP Juara III Musabaqah Hifdzil Quran 1 Juz Putra

Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Mahasiswa tingkat Nasional yang berlangsung di UNAND dan UNP Padang sejak 23 – 29 Juni 2013 telah selesai. Acara MTQ dibuka oleh Mendikbud M. Nuh dan ditutup oleh Wamendikbud Musliar Kasim.Kafilah UNDIP berhasil di cabang Hifdzil Quran 1 Juz Putra sebagai Juara III atas nama Wahid Hasyim. Selain itu, cabang Tilawatil Quran juga meloloskan Azmi Globalian Nazal sebagai Juara Harapan II Putra. Atas prestasi yang diperoleh ini, kafilah UNDIP bertekad untuk meningkatkan pembinaan dan latihan, menyongsong MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun mendatang, 2014.

MTQ MEnang IIIFoto kafilah UNDIP dalam acara MTQM Nasional ketika hendak meninggalkan Bandara Internasional Minangkabau, sambil menunjukkan piala Juara III dan Juara Harapan II. Abdul Syakur sebagai official kafilah MTQ mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi mahasiswa dalam ajang MTQ yang diselenggarakan tiap 2 tahunan oleh Dikti Depdikbud.

Dengan bekal pengalaman tampil di acara MTQ tingkat Nasional, diharapkan mental juara para peserta MTQ semakin meningkat, apalagi jika ditambah dengan latihan dan pembinaan yang intensif.

 

Share on Facebook
Be Sociable, Share!

Posted in Berita, Kemahasiswaan.


0 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.

*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Comments links could be nofollow free.



Skip to toolbar