Skip to content


MONEV PKM oleh DIKTI

Pelaksanaan terhadap 241 proposal PKM yang didanai DIKTI pada tahun 2012 ini akan dipantau Tim dari DIKTI, dalam bentuk kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) yang dilaksanakan pada hari Selasa – Kamis, 14 – 16 Mei 2012.

Semula rencana kegiatan MONEV ini akan dilaksanakan di gedung FISIP, namun karena bertepatan dengan hari kerja, seluruh ruangan di gedung FISIP digunakan untuk perkuliahan, maka MONEV dilakukan di gedung LPPU.

Hadir selaku pemonev DIKTI yaitu Pak Ronny dari IPB, Pak Gatot dari UGM dan Bu Titiana dari ISI Jogja. Bertugas sebagai Fasilitator DIKTI yaitu bu Jati dan bu Tiurma. Monev berlangsung tertib dan lancar, diikuti oleh peserta PKM 5 bidang. Berdasarkan pemantauan, terdapat 4 tim PKM tidak hadir mengikuti MONEV, dan akan diberikan sangsi jika terdapat unsur kesengajaan tidak mengikuti Monev.

Semoga tahun 2012 ini, PKM mahasiswa UNDIP yang lolos mengikuti PIMNAS 2012 akan meningkat jumlahnya dibandingkan tahun 2011. Sehingga peluang untuk juara dalam PIMNAS juga terbuka…

Share on Facebook
Be Sociable, Share!

Posted in Kemahasiswaan.

Tagged with , .


0 Responses

Stay in touch with the conversation, subscribe to the RSS feed for comments on this post.



Some HTML is OK

or, reply to this post via trackback.

*

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.

Comments links could be nofollow free.



Skip to toolbar